SIPLah – Belanja Pengadaan Komputer Untuk Sekolah di Kabupaten Sekadau - Sekadau Kota

 



SIPLah-Belanja Komputer dan lainya tinggal Klik! Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merancang suatu Sistem Informasi Pengadaan Sekolah (SIPLah) untuk digunakan dalam PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa) sekolah yang dilakukan secara daring (Online Marketplace).

SIPLah dirancang untuk mempermudah proses PBJ oleh sekolah dengan menggandeng sejumlah marketplace di Indonesia. Sistem pasar daring yang dapat dikategorikan sebagai SIPLah harus memiliki fitur tertentu untuk merealisasikan rencana kerja anggaran sekolah dan memenuhi kebutuhan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam mengawasi penggunaan dana BOS sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan rangka dalam mewujudkan tata kelola keuangan pendidikan yang transparan dan akuntabel. Kehadiran SIPLah dapat dijadikan sebagai media dokumentasi elektronik yang mengelola setiap transaksi keuangan dengan baik.

SIPLah menjadi media interaksi daring antara sekolah sebagai pembeli dengan penyedia Barang dan Jasa Sekolah sebagai penjual. SIPLah menjadi alat bantu supervisi proses PBJ oleh Kepala Sekolah dan/atau Bendahara Sekolah.

SIPLah memenuhi kebutuhan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam melakukan pengawasan atas proses pengadaan Barang dan Jasa Sekolah sekolah serta realisasi penggunaan dana BOS sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

SIPLah dapat meningkatkan akuntabilitas, transparansi dan efektifitas serta pengawasan PBJ sekolah yang dananya bersumber dari Dana BOS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

ORION DIGITAL TECHNO Menyediakan Komputer,Laptop, Printer, Projector, CCTV dan peralatan lainnya di SiPLah

Sebagai salah satu penyedia Barang, Produk- produk tersebut juga telah tersedia di beberapa platform SIPLah seperti di SIPLah Blibli.


ORION DIGITAL TECHNO di Platform Marketplace  SIPLah :


SIPLah Blibli Klik Untuk Menuju Halaman

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner